Selasa, 24 Juli 2012

Minuman sehat dan berenergy


Minuman Energy untuk Orang orang Profesional & Aktif

Minuman Energy

OXYPRO adalah minuman yang mengandung
1.       Multivitamin
2.       Meredakan Stress
3.       Mengembalikan Nutrisi
4.       Merevitalisasi stamina
5.       Kaya antioksidan

Kemajuan jaman sekarang ini menuntut manusia lebih aktif dan professional dalam berbagai bidang kehidupan. Untuk mengkonsumsi makanan dan minuman yang benar benar sehat dan alami menjadi sebuah kebutuhan, guna memperoleh suplay energy secara optimal dan untuk menunjuang tuntutan gaya hidup dengan aktifitas yang tinggi itu.

Seringkali promosi iklan iklan di massmedia untuk makanan dan minuman dilakukan dengan gencar, sehingga banyak orang tidak memperhatikan benar benar apa yang ada dalam kandungan  minuman tersebut adalah benar benar sehat dan tidak merusak tubuh, atau hanya sehat sesaat saja.
karena pada kenyataannya banyak minuman suplemen yang beredar didalam masyarakat mengandung komponen komponen kimia tertentu seperti Kafein dan Taurin didalam energy drink yang melebihi ambang batas, dan sangat membahayakan kesehatan. Kafein dan Taurin memang bisa membuat tubuh menjadi segar dan semangat, tetapi kalau sering dikonsumsi akan mengakibatkan efek efek samping yang tidak diinginkan.

Berbeda dengan produk OXYPRO yang diproduksi secara alami sebagai minuman kesehatan yang digunakan untuk merecovery energy secara sempurna, karena OXYPRO dapat memberikan asupan yang mampu mengurangi pembentukan radikal bebas.

4 Manfaat Utama OXYPRO

·         Memperlancar system metabolism dan peredaran darah
·         Meningkatkan system imun tubuh
·         Memelihra system saraf pusat dan tepi
·         Membentuk Energy

Karena kandungan Utama OXYPRO antara lain :

1.       Air Aktif OXY, memaksimalkan penyerapan zak aktif didalam tubuh.
2.       Antioksidan dari ekstrak Acai Berry dan bunga Rosella yang sangat efektif memerangi radikal bebas yang timbul dalam aktifitas sehari hari
3.       Vitamin (B1, B3, B5, B6, B12 C) yang sangat baik untuk memelihara kesehatan tubuh.
4.       Mineral Organik (Natrium, Kalium, Klorida) yang sangat baik untuk keseimbangan metabolism tubuh.

Manfaat kandungan bahan alami Oxypro :

Ekstrak Bunga Rosella (Hibiscus Sabdariffa L)
Merupakan bahan minuman dengan kandungan oksidan tinggi. mengandung pigmen Merah Ungu yang disebut antosianin, yang bermanfaat menghambat kerusakan sel tubuh akibat radikal bebas.
Ekstrak Acai berry (Euterpe Oleracea Mart)
Acai berry memiliki kandungan nutrisi yang baik bagi tubuh, karena mengandung asam amino lengkap, serat pangan, vitamin A dan C, antosianin, beta karoten dan sterol.
Sari buah acai berry mengandung konsentrasi antioksidan yang dapat membantu melawan proses penuaan dini serta menjaga system kardiovaskular dan kesehatan saluran cerna
Multivitamin
OXYPRO mengandung vitamin B1, B3, B5, B6, B12 dan vitamin vitamin B komplek berfungsi meringankan efek stress, membantu fungsi adrenal, gangguan tidur dan fungsi kekebalan tubuh. Vitamin C berfungsi mendukung system kekebalan tubuh, serta mampu melawan rasa lelah.
Multivitamin tersebut akan mempercepat peruraian asam laktat pada otot sehingga mengurangi rasa nyeri dan lelah setelah beraktifitas.
Gula Alami,
Gula Alami didalam OXYPRO adalah sumber energy yang dapat cepat dicerna oleh system pencernaan. Dengan demikian recovery energy akan berjalan lebih optimal dan dapat digunakan sebagai cadangan energy sel.

OXYPRO dapat dikonsumsi oleh semua umur.
OXYPRO lebih nikmat disajikan saat dingin.




Bagi Anda yang hobi berolahraga,

Kalau malas dan berat membawa OXIPRO dalam kemasan botol,
OXi menyediakan Sport O, anda tidak perlu membawa berat berat botol,
Nah ditempat anda berolahraga, tinggal ambil air minum sebanyak 200 ml, lalu ambil Sport O larutkan 1 sachet aduk dan minum, lebih nikmat kalau dingin.
Sport O = mengembalikan tenaga yang sudah terbuang dari olahraga atau aktivitas yang berat.

Sport O mengandung : Vitamin B1, Vitamin B3, Vitamin B5, Vitamin B6, Vitamin B12, Vitamin C, Madu, Gula Tebu dan perisa Jeruk.

minuman berenergy

1 dos Sport O berisi : 30 Sachet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar